Music

">

Rabu, 27 September 2017

Havana residence gading serpong

Welcome to Havana @ Gading Serpong

Paramount Land meluncurkan hunian inovatif, HAVANA @ Gading Serpong. Terletak dikawasan Boston Village yang begitu mudah dijangkau. Tak perlu meninggalkan rumah, penghuni bisa menikmati serta beraktivitas di taman atau mini garden yang berada di atap rumah. Sungguh sebuah hunian mengesankan yang menyajikan gaya hidup modern dan praktis.

Design & Specification
Havana dirancang dengan konsep urban farming (roof garden terbuka dan semi terbuka yang dapat digunakan untuk tanaman hidroponik di lantai ketiga). Tersedia 2 pilihan denah yaitu Lebar 6 (L6) dan Lebar 7 (L7) dengan bangunan 2 lantai. 

Lebar 6  
Havana menawarkan pilihan denah L6 (6x12m) memiliki 2 pilihan tipe, yaitu LT 72 m²/LB 44 m² dan LT 72 m²/LB 61 m² dengan bangunan 1½ lantai (tersedia lantai mezzanine)

Lebar 7 
Havana menawarkan pilhan denah L7 (7x12m) juga memiliki 2 pilihan tipe, yaitu LT 84 m²/LB 71 m2 dan LT 84 m²/LB 90 m². Khusus untuk bangunan 2 lantai dengan ukuran (LT 84 m²/LB 90 m²) kami menyediakan penambahan pilihan roof garden terbuka dan semi terbuka yang dapat digunakan untuk tanaman hidroponik di lantai ketiga.

Lokasi Terbaik di Gading Serpong

Lokasi Havana sangatlah strategis terletak di sebelah Selatan Kota Gading Serpong, di tengah kawasan hunian mewah yang telah ramai dihuni, serta dikelilingi berbagai fasilitas Kota Gading Serpong yang lengkap seperti; Sekolah & Universitas ternama, Rumah Sakit, Gedung Perkantoran, Pusat Perbelanjaan, Hotel, dan Lapangan Golf. Letaknya yang strategis dekat dengan pintu tol Jakarta-Merak & JORR, memudahkan akses Anda dalam bepergian dan beraktivitas.



Lokasi Havana

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ruko sorrento di boulevard gading serpong

*Paramount Land segera memasarkan properti komersial baru Sorrento* , ruko baru 3 lantai berkonsep alfreso di Boulevard Utama, perbatasan Ga...